Iklan

UMBandung

Iklan

UMBandung
,

Iklan

Selamat! DPP IMM Periode 2024-2026 Resmi Dikukuhkan

Redaksi
Kamis, 23 Mei 2024, 13:38 WIB Last Updated 2024-05-23T06:38:26Z


JAKARTA –
Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah sampaikan selamat atas Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) periode 2024-2026.


Pengukuhan tersebut diselenggarakan pada (21/5/2024) di Jakarta sekaligus juga diagendakan Rapat Kerja awal periode DPP IMM. Ucapan selamat dari PP Muhammadiyah disampaikan oleh Agung Danarto yang hadir langsung di acara itu.


Dalam sambutannya, Agung berpesan supaya program DPP IMM periode 2024-2026 yang ditetapkan pada muktamar lalu dan sudah disusun dengan sangat rapi bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya.


“Tinggal bagaimana menjadikan program ini menjadi gerakan nasional Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,” pesan Agung.


Agung memperhatikan, sisi yang perlu untuk diperbaiki oleh DPP IMM adalah mengiramakan program yang telah diputuskan pada muktamar sampai dengan kepemimpinan di level komisariat dan lainnya.


“Oleh karenanya tugas dari DPP IMM itu menjadikan visi hasil muktamar IMM itu menjadi visi seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Sehingga gerakannya bukan hanya di level pusat, tapi juga di perguruan tinggi,” ungkapnya.


Selain itu, yang perlu digaris bawahi dari pesan Ketua PP Muhammadiyah yang membidangi organisasi ini adalah menyemarakan dan memunculkan eksistensi IMM tidak hanya di Perguruan Tinggi Muhammadiyah-’Aisyiyah (PTMA), tapi juga di perguruan tinggi lainnya.


“Selamat kepada DPP IMM Mas Riyan Betra dan segenap jajarannya,…. Dan juga kepada mas Abdul Musyawir ketua DPP IMM yang sudah purna, atas nama PP Muhammadiyah mengucapkan selamat menyelesaikan tugas dan amanah,” katanya.


Tidak lupa Agung Danarto juga berpesan kepada kader IMM supaya mempersiapkan diri untuk berdiaspora, baik itu di internal Persyarikatan Muhammadiyah, umat, bangsa, dan kemanusiaan universal.


Perlu diketahui DPP IMM periode 2024-2026 diketuai oleh Riyan Betra Delza, Sekretaris Jenderal Muhammad Zaki Mubarak, dan Bendahara Umum adalah M. Miftahul Firdaus Suudi.***

Iklan

UMBandung