Iklan

UMBandung

Iklan

UMBandung
,

Iklan

Kasa Darma Husada Pamer Produk Unggulan pada Pameran Alkes Dalam Negeri di Solo

Redaksi
Sabtu, 29 Juni 2024, 10:59 WIB Last Updated 2024-06-29T03:59:01Z


SOLO --
Pameran Alat Kesehatam Dalam Negeri 2024 hadir di kota Solo. Gelaran ini diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan RI melalui Direktorat Kefarmasian dan Alkes. Veneu yang dipilih adalah hotel Alana yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26-28 Juni 2024. 


Pameran Alkes Dalam Negeri ini diikuti 74 Perusahaan Alkes Dalam Negeri dan dihadiri oleh 73 satuan kerja baik Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan se Jawa dan sebagian Sumatera dan Sulawesi. 


PT USM Berkah Indonesia menjadi salah satu peserta pameran dan Bussines Matching (BM) membawa produk unggulannya berupa Kasa. Baik kasa steril, kasa hydrophile dan kapas pembalut kesehatan. Merk atau brand yang dibawa adalah Darma Husada yang menjadi brand unggualn perusahaan tersebut. 


Kasa Darma Husada tampil elegan dengan kemasan steril dan non steril. Para peserta dari Rumah Sakit atau Dinas yang berkunjung ke booth PT USM berkah Indonesia sangat antusias terhadap produk Kasa Darma Husada dengan kualitas daya serap yang tinggi dan disteril dengan menggunakan metode EO. 


Direktur PT USM berkah Indonesia bapak M. Irzal hadir langsung dilokasi pameran menyampaikan bahwa perusahaannya berkomitmen untuk mendukung dan memberikan support kepada Kementrian Kesehatan RI dalam rangka mewujudkan kemandirian alat kesehatan dalam negeri. “Saya hadir di acara ini guna mendukung program kemenkes yakni maksimalisasi penggunaan Alkes Dalam Negeri dan untuk mewujudkan kemandirian Alkes Dalam Negeri.” Ucap Irzal direktur PT USM


“Kami juga berkomitmen untuk mewujudkan kasa Darma Husada sebagai produk unggulan Indonesia,” lanjutnya. 


Pemaran dan Bussines Matching (BM) ini diharapkan sebagai media bagi para pengguna alkes baik Rumah Sakit atau Dinas Kesahatan yang hadir lebih mengenal produk dalam negeri ini tidak kalah kualitasnya dengan produk impor.

Iklan

UMBandung